sajada khalid basalamah

 

Jadwal Majelis Taklim, Ceramah, Tausiyah Ustadz  Khalid Basalamah

8 Juni- 11 Juni 2017

sajada khalid basalamah week5

Kepada seluruh jamaah, berikut kami informasikan UPDATE jadwal kajian USTADZ KHALID BASALAMAH Hafidzahullah pada pekan ini.

Jadwal ini berlaku pada hari KAMIS tanggal 8 JUNI 2017, sampai dengan hari SENIN tanggal 12 JUNI 2017.

NOTE :
1.) Kajian pada hari Minggu pagi yang rencananya akan dilaksanakan di Masjid Al-Ihsan, Jakapermai - Bekasi, DITIADAKAN, dikarenakan Ustadz Khalid berhalangan hadir.

2.) Pada hari Selasa tanggal 13 Juni 2017, insyaallah Ustadz Khalid akan melaksanakan kegiatan Umroh Ramadhan.

3.) Insyaallah kajian rutin akan kembali dilaksanakan setelah Idul Fitri, untuk waktu dan tempat, akan kami infokan selanjutnya.

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat untuk teman-teman semua. Atas perhatiannya kami ucapkan, jazakamullah khair.

 

 

29 Mei - 1 Juni 2017

sajada khalid basalamah week4 

 

22 - 26 Mei 2017 | Pekan ke 4

sajada khalid basalamah mei4

 

15 - 21 Mei 2017 | Pekan ke 3

sajada khalid basalamah mei3

 

13 Mei 2017 | Sabtu
Kajian Pukul 12.30
Masjid Nurul Iman Blok M Square lantai 7
Jakarta Selatan

 

8 - 14 Mei 2017 | Pekan ke 2

 

sajada jadwal khalid basalamah2

 

 

 

SAJADA Media Islam Inspiratif

 


BERITA

Takutnya Musuh Islam Dengan Terjalinnya Ukhuwah Islamiyah

Saat ini terlalu banyak kita menyaksikan hal-hal ironis dimana kita sangat mesra dengan mereka yang memusuhi Islam tetapi sangat keras terhadap sesama ahlussunnah waljamaah.

Aplikasi Muslim Ummah Merupakan Aplikasi Lifestyle Tentang Islam

 

Aplikasi Muslim Ummah merupakan aplikasi lifestyle tentang Islam dan juga pengingat jadwal sholat serta Al Qur’an yang disertai audio untuk pembelajaran Al Quran per ayat. Saat ini Aplikasi Muslim Ummah sudah mencapai ratusan ribu download dengan lebih dari puluhan ribu pengguna aktif setiap hari. 

Saat Majelis Ilmu Dibubarkan, Siapa Yang Diuntungkan?

Jika sahabat Rasulullah SAW yang bertemu dan mendapat gemblengan langsung dari Rasulullah SAW saja bisa berbeda pendapat, apalagi umat Islam saat ini yang jenjang waktunya sangat jauh dari masa Rasulullah SAW.

Akhirnya Paytren Fintech Berbasis Syariah Mendapat Izin OJK

 

Ustadz Yusuf Mansur melalui Paytren merupakan salah satu figur contoh tokoh islam, yang selama ini telah berjuang untuk menunjukkan bahwa Umat Islam Indonesia sebagai golongan mayoritas harus menjadi pemain pasar utama di negaranya sendiri. Jangan cuma menjadi penonton atau cuma sebagai target pasar dari para pebisnis non muslim, apalagi pihak negara asing. 

Lembaga Keuangan Syariah

Sistem Keuangan syariah adalah suatu sistem keuangan, seperti perbankan, asuransi dan sebagainya yang pelaksanaannya dilakukan berdasarkan hukum Islam (syariah). 

TAUSIAH

Doa Sebelum dan Sesudah Masuk Kamar Mandi (WC)

ALLAHUMMA INNII A'UUDZU BIKA MINAL KHUBUTSI WAL KHOBAAITSI

Ya Allah sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari setan laki-laki dan setan perempuan

Doa Mohon Terbebas Dari Hutang

Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazan, wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali, wa a'udzubika minal jubni wal bukhli, wa a'udzubika min ghabatid dayni wa qahrir rijaal

Doa Sebelum dan Sesudah Tidur

Bismika Allahuma Ahya Wa Amuut.

Alhamdulillahi ladzi Ahyana Ba'da Maa Amaa Tanaa Wa ilaihin Nusyuur.

Karena Maut Tak Menanti Kesiapan

Tidak seorang pun dari kita yang dapat menghindari kematian dan dipastikan akan meneruskan hidup setelah mati, pada episode alam-alam yang dijanjikan Allah. Siapkah kita bila saat itu datang?

Abdullah Gymnastiar

Yan Gymnastiar atau lebih dikenal sebagai Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym adalah seorang pendakwah, penulis buku, pengusaha dan pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhiid di Jalan Gegerkalong Girang, Bandung.

BELAJAR ISLAM

Nabi Ayyub AS

Iblis mengira ketaatan Nabi Ayub AS adalah hanyalah ketaatan untuk mengamankan kondisi ideal sang nabi agar terus dapat hidup dengan segala kenyamanan tersebut.

Sumber Ilmu Fiqih

Sumber fiqih adalah dalil-dalil yang dijadikan oleh syariat sebagai hujjah dalam pengambilan hukum. Dalil-dalil ini sebagian disepakati oleh ulama sebagai sumber hukum, seperti Al Qur’an, Sunnah dan Ijma’. Sebagian besar ulama juga menetapkan Qiyas sebagai sumber hukum ke empat setelah tiga sumber di atas

KH. Hasyim Asy'ari

Hasyim Asy'arie kemudian memutuskan untuk kembali ke Mekkah dan menetap di sana selama kurang lebih tujuh tahun. Di Mekkah beliau banyak berguru ke ulama-ulama besar baik dari Mekkah sendiri maupun ulama Indonesia.

Mahzab Ulama Fiqih

Mazhab menurut ulama fiqih, adalah sebuah metodologi fiqih khusus yang dijalani oleh seorang ahli fiqih mujtahid, yang berbeda dengan ahli fiqih lain, yang menghantarkannya memilih sejumlah hukum dalam kawasan ilmu furu'. Ini adalah pengertian mazhab secara umum.

Hukum Dalam Fiqih

Hukum Dalam Fiqih Terbagi Menjadi Lima